Breaking News

Kondisi Masyarakat Nanga Serian Tekini Terkait Pandemi Covid-19 (New Normal)



Akcaya Pers, Kapuas Hulu - Berbagai wilayah di Indonesia kini sudah mulai diberlakukannya New Normal di tengah Pandemi. Masyarakat pun kembali beraktivitas meski tidak sama dengan waktu sebelum Pandemi Corona virus-19. Rabu, (10/06/2020).
Karena tidak sama keadaannya sebelum Pandemi, masyarakat pun harus beradaptasi saat berada di luar rumah. salah satunya keadaan masyarakat Nanga Serian sekarang mulai aktif beraktivitas seperti semula setelah adanya pemberitahuan diberlakukannya New Normal namun tetap mengikuti protokol yang dianjurkan Pemerintah.

Hal ini sangat membuat masyarakat senang dengan diberlakukannya New Normal ini sehingga sangat berdampak bagi kelangsungan hidup masyarakat, Neti salah satu masyarakat Nanga Serian  merasa senang sekali.
“Saya sangat senang dengan diberlakukannya New Normal ini karena aktivitas perlahan-lahan berjalan seperti normal. Toko makanan dan toko perlengkapan lainnya, serta Cafe kembali dibuka dan juga di kampung ini Alhamdulillah tidak ada yang positif Corona jadi kami merasa aman-aman saja dari Covid-19, Ujarnya.


Harapan untuk kedepannya semoga pandemi virus corona ini cepat berlalu dan seluruh Indonesia dapat beaktivitas seperti semula khususnya masyarakat Nanga Serian. Dan selalu bedoa meminta perlindungan pada Allah SWT semoga kita selamat dari marabahaya yang akan mendatang.

PENULIS : NURHAYATI
EDITOR : SHOFIA MAHIRO


Tidak ada komentar