Breaking News

Ramadhan Di Tengah Pandemic, Penjual Takjil Berjualan Online di Desa Batu Ampar

Puasa Ramadhan tahun 1441 H/2020 penjual takjil diminta untuk mengatur jarak dengan para pembeli
mengingat adanya pandemic COVID-19, shingga beberapa penjual takjil memilih berjualan dengan
online di Desa Batu Ampar
Salah satu penjual takjil, Enny Masrieni (45) mengatakan bahwa berjualan takjil secara online
membatasi kontak dengan para pembeli
“kalau para penjual disuruh mengatur jarak dengan para pembeli ya saya memilih berjualan online
dan mengantarkannya kerumah pembeli hingga saya tidak berkontak dengan para pembeli yang ramai
sekaligus” (30/5/2020)
Enny juga mengaku baru tahun ini berjualan takjil karena melihat peluang yang bagus ketika
berjualan takjil online
“saya sebelumnya tidak pernah berjualan takjil di pinggir jalan baru tahun ini saya menjual takjil
itupun saya melihat ada peluang jika saya berjualan online”

Penulis : Ikhsan Nur Hafizi
Editor : Shofia Mahiro

Tidak ada komentar