Breaking News

New Normal, Masayarakat Desa Rawak Hulu Beraktivitas Seperti Biasa


Akcaya Pers, Sambas - Semenjak diberlakukannya New Normal, masayarakat Desa Rawak Hulu kembali lakukan aktivitas seperti biasa. Hal ini dapat dilihat dari jalanan yang semulanya sepi kini ramai.
“Semenjak diberlakukan new normal, jalanan sudah ramai karena transportasi udah diizinkan beroperasi lagi. Pas awal-awal lumayan sepi tapi sekarang udah rame lagi," Ungkap Randi, salah satu warga Desa Rawak Hulu.

Ia juga berharap dengan diberlakukan new normal semoga dapat mempercepat penanganan covid-19 dan sosial ekonomi serta tidak terjadi melonjaknya kasus positif covid-19.
 “Saya harap dengan diberlakukan new normal ini semoga dapat mempercepat penanganan covid-19 dan sosial ekonomi dan semoga tidak terjadi melonjaknya kasus positif covid-19 karena saya agak khawatir dengan diberlakukan new normal ini malah dapat membuat semakin melonjaknya kasus positif covid-19," Tambahnya
Walaupun sudah menjalankan aktivitas seperti biasa, masyarakat juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker jika sedang keluar rumah dan menghindari keramaian.


PENULIS : LAILA SHAKIRA
EDITOR : SHOFIA MAHIRO

Tidak ada komentar