Breaking News

Demi Mencegah Penyebaran Corona; IKMASS Kal-Bar Berbagi 1000 Masker

Istimewa


Pontianak, akcayapers.co.id - Ikatan Mahasiswa Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKMASS) Kalimantan Barat berbagi masker yang bertempat di  Simpang Empat Bundaran Bambu Runcing  dan Pasar Ampera Pontianak pada, Rabu (22/04/2020).


Kegiatan yang mengangkat tema 'Satu Masker Menyelamatkan Banyak Jiwa' ini menghabiskan 1000 masker yang dibagikan kepada para pengendara motor, penjual dan pengunjung pasar.

"Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu lama untuk membagi masker ini, hampir 1 jam 1000 masker ludes di terima oleh masing-masing pengendara bermotor serta para penjual dan pengunjung di Pasar," ujar Mutawakkilun selaku Ketua Umum IKMASS Kal-Bar.


pemuda yang akrab disapa Kilun tersebut menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilakukan dalam rangka ikut serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona serta sebagai bentuk kepedulian IKMASS terhadap masyarakat dan memanusiakan-manusia.

"Memanusiakan-manusia artinya bahwa kita harus saling perduli terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang semakin mewabah ini," jelasnya

Tak lupa, pemuda yang masih berstatus mahasiswa KPI IAIN Pontianak tersebut sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini.

“Dan kepada sahabat-sahabat IKMASS saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya, jangan kemana-mana jika tidak ada keperluan yang mendesak, jikalaupun harus keluar tetap jaga jarak dan gunakan masker ," ungkapnya.

Ia juga berharap agar pandemi corona ini segera berakhir.

"Kita berdoa bersama mudah-mudahan Covid-19 ini segera berlalu dan bumi kita tercinta kembali sehat seperti biasanya,” harapnya. (ysf)

Tidak ada komentar