Breaking News

Perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Sambas

Akcaya Pers, Sambas - Setelah dinyatakan sembuh 2 Orang kini di Sambas ada penambahan  kasus Positif Corona. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dr Fatah Maryuniani menyampaikan update terbaru terkait jumlah, Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dan Orang Tanpa Gejala (OTG) dan Pasien yang positif covid-19 di Kabupaten Sambas.
Seperti yang di Kutip dari situs Berita Tribun Pontianak, Ia menyatakan bahwa sesuai dengan data terakhir yang di rekap oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, sampai dengan hari Rabu (10/06/20) pukul 17.00 WIB.
Jumlah ODP di Kabupaten Sambas di Kabupaten Sambas sekarang berkurang daei hasil sebelumnya berjumlah 256 berkurang tiga orang menjadi 253 ODP.
"Sampai dengan data terakhir yang kita rekap pukul 17.00 kemarin ODP di Kabupaten Sambas jumlahnya ada 253 orang," Ujarnya, Kamis (11/6/2020).
Sementara itu , untuk PDP di Kabupaten Sambas Fattah menyatakan bahwa sampai dengan data kemarin sore jumlahnya berkurang dari 10 orang menjadi 5 PDP.
"Kalau PDP kemarin 10 orang, sekarang berkurang 5 kasus jadi tersisa 5 kasus," Tuturnya.
Sementara kasus penambahan positif Covid-19, mendapat 3 orang tambahan kasus konfirmasi Covid-19.
"Dan yang terbaru ada konfirmasi kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sambas. Sekarang totalnya ada 4 kasus, setelah kemarin menerima tiga hasil swab yang dinyatakan positif," Tutupnya.

PENULIS : SHOFIA MAHIRO
EDITOR : SYARIFAH NA'ILAH AZZAHRA

Tidak ada komentar